• Make Your Content Stand Out!



    Halo Geng Z! Setuju dong kalau internet tuh udah kayak kebutuhan sehari-hari? Segalanya bisa jadi gampang, termasuk juga bisnis. Bicara soal bisnis, ternyata Generasi Z diprediksi bisa menguasai pasar bisnis kedepannya. Loh kenapa bisa? Kalau kata pak Alexander Zulkarnain (Brand and Partnertship Directior Young On Top), Generasi Z ternyata punya akses besar buat jadi entrepreneur. 

    Kalau boleh sombong nih, bisa dibilang ini kelebihan yang gak dimiliki generasi sebelumnya, soalnya Generasi Z udah melek dengan teknlogi, jadi gak harus punya modal besar tapi punya kreatifitas, asal pandai melihat peluang. Kalau sudah punya bisnis, trus bagimana caranya supaya orang-orang tahu kalau kita punya produk? Promosi adalah jalan ninjanya!

    Media yang mudah banget buat promosi saat ini pastinya media sosial. Kalau melihat data dari Kemenkominfo di tahun 2012, orang Indonesia yang hobi berselancar menyentuh 63 juta, lalu hingga 2017 mencapai 132,7 juta, dan 95% memakainya untuk bermedia sosial. So, itu membuat produk memiliki peluang besar untuk dilihat banyak orang. Calon pembeli juga jadi mudah buat cek info produk milik kita. Layaknya toko, media sosial suatu produk menjadi penentu pengunjung bakal lanjut buat membeli, atau cuma sekedar melihat, bahkan malah gak tertarik dari awal untuk sekedar melihat-lihat.Maka dari itu, media sosialnya harus dibikin menarik, yaitu dengan konten yang akan diposting di media sosial. 

    Hola Geng Z, perkenalkan kami adalah Genzi Team. Disini kami bakal ngasih pengetahuan soal pentingnya media sosial dalam berwirausaha. Sehingga kamu bisa tahu hal apa aja yang diperlukan waktu bikin konten promosi produk, dan bisa langsung nyobain sendiri dengan kreativitasnya masing-masing meskipun tetap #dirumahaja. Semua kami kemas dalam bentuk e-Learning dan juga berkesempatan mendapatkan hadiah. Selamat mengikuti!